Cara Transfer Gopay Ke Dana Agar Hidup Lebih Mudah!

Membangun usaha, akan lebih mudah jika kamu memiliki dompet digital untuk mempermudah transaksi dan juga cek transaksi yang masuk. Selain memudahkan kita sebagai penjual, dengan menggunakan dompet digital kita juga bisa mempermudah pelanggan kita. Dan dompet digital yang saya rekomendasikan adalah DANA.

Kenapa DANA? Karena applikasi dompet digital ini sudah menemani saya selama membuka usaha dan tidak pernah mengalami gangguan dan apalagi kehilangan saldo.

Berbicara tentang dompet digital, sebenarnya banyak sekali dompet digital di indonesia. Seperti :

  • Gopay
  • Shopepay
  • OVO

Dan banyak lainnya, namun seperti yang saya rekomendasikan sebelumnya. Baiknya kamu menggunakan Applikasi DANA sebagai dompet digital. Alasan kedua kenapa saya memilih DANA dan merekomendasikanya adalah. Karena di Applikasi ini ada fitur yang jarang dimiliki oleh dompet digital lain, yaitu fitur menabung. Fitur yang sangat membantu sekali bukan. Untuk kita pengusaha yang kadang suka gatel pengen beli jajan juga.

Cara Transfer Gopay Ke Dana Agar Hidup Lebih Mudah!

Nah, lalu bagaiman jika ada pelanggan yang mau bayar, tapi tidak memiliki akun DANA dan malah hanya punya GOPAY? Tenang saja, kamu mengalihkan pembayaran sementara ke akun GOPAY, setelah itu berlanjut mengalihkannya ke Akun DANA kamu.

Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan mengalihkan saldo Gopay kamu ke rekening bank atau akun OVO terlebih dahulu, kenapa? karena sekarang Gopay sudah tidak bisa lagi mengirim langsung ke akun DANA.  Oke, berikut dibawah ini adalah cara untuk transfer Gopay ke DANA.

Cara Transfer GoPay ke Rekening

Yap, yang pertama adalah. Dengan mengalihkan saldo Gopay ke rekening terlebih dahulu. Caranya, sangat mudah. Kamu bisa mengikuti langkahnya dibawah ini :

  • Langkah pertama, kamu bisa pilih menu “Bayar” yang ada di beranda applikasi Gojek
  • Setelah itu, kamu bisa pilih “Ke Rek.Bank”
  • Setelah terbuka, kamu bisa langsung pilih menu “Transfer Instan Ke Rek Baru”
  • Lalu pilih tujuan bank yang sesuai dengan Rekening Bank kamu.
  • Kemudian masukan nomor rekening kamu.
  • Setelah selesai memasukan nomor rekening, kamu bisa langsung verifikasi diri dengan memasukan pin Gopay kamu. Dan kirim.

Setelah berhasil dikirim, kamu bisa langsung cek rekening kamu. Jika sudah masuk, kamu bisa langsung mengirim uangnya ke Dana kamu. Belum tau cara mengirim uang dari rekening ke Dana? Kamu bisa membaca artikel tentang Cara transfer Uang ke Dana Dari Rekening Bank.

Cara Transfer GoPay ke OVO

Cara kedua adalah dengan mengalihkanya terlebih dahulu ke OVO, memang agak ribet. Tapi jika mau berhasil memindahkan saldo Gopay ke DANA. Memang harus seperti ini. Cara untuk mengirimkan saldo Gopay ke OVO, bisa kamu ikuti dibawah ini :

  • Langkah pertama, kamu bisa membuka applikasi gojek terlebih dahulu
  • Lalu kemudian seperti biasa, pilih menu “Bayar”
  • Selanjutnya kamu pilih “Ke Rek Bank”
  • Kemudian masukan pilihan bank ke “National Nobu”
  • Setelah dipilih, kamu bisa langsung memasukan nomor “9” dan juga nomor yang terdaftar di OVO ke dalam kolom rekening tujuan.  Contoh seperti ini  9085956236XXXX
  • Kemudian pilih Simpan, setelah itu kamu bisa memasukan jumlah saldo yang ingin kamu kirimkan ke OVO kamu. Masukan Pin Gopay, dan langsung kirim.

Setelah berhasil dikirim ke OVO, kamu bisa langsung kirim saldonya ke DANA. Jika belum tau cara mengirim uang dari OVO ke DANA, kamu bisa mengikuti caranya dengan membaca artikel tentang Cara Transfer OVO ke DANA.

Oke, sekian artikel dari saya tentang Cara Transfer Gopay Ke Dana Agar Hidup Lebih Mudah! Artikel yang saya tulis ini, semoga bisa membantu usaha kamu semakin berkembang yah! Karena kamu menjadi banyak tahu dan banyak ilmu! jangan lupa untuk terus mengikuti mr-adi.com untuk mendapatkan informasi terbaru!

Baca juga

PERHATIAN: Waspada dari berbagai macam modus penipuan, pastikan alamat kantor atau perusahaan sesuai dengan alamat terkait, MR-ADI tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apa pun terhadap rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan MR-ADI atau perusahaan terkait meminta biaya seperti transportasi, administrasi, akomodasi, atau yang lainya bisa dipastikan itu palsu, MR-ADI hanya berusaha meneruskan informasi mengenai lowongan pekerjaan dari sumber gratis dan terpercaya sehingga teman teman bebas menyalin atau menyebarkan informasi ini.

Posting Komentar