Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik | 10 Rekomendasi Pilihan Editor !


 

Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik | Mr-adi.com – Untuk membuat sebuah desain grafis biasanya Kita akan menggunakan perangkat yang lebih canggih dan di sempurnakan yaitu komputer ataupun laptop.

Namun kini untuk membuat sebuah desain grafis Kita dapat menggunakan perangkat yang lebih minimalis dan praktis yaitu melalui tablet, smartphone, ataupun Android.

Mungkin berbeda dengan software desain grafis di komputer, tapi aplikasi desain grafis android juga tidak akalah hebatnya memiliki fitur-fitur yang serupa dengan yang ada di versi desktop.

Untuk itu kini Anda dapat melakukan editing yang keren melalui ponsel Android saja. Selain lebih mudah juga ngedit gambar atau desain grafis di Android lebih praktis dan juga cepat karena hanya butuh sentuhan touch untuk mengatur elemen-elemen object.

Nah, untuk itu Anda yang ingin melakukan editing dengan aplikasi android, apa saja sih aplikasi desain grafis android terbaik ? Berikut ini daftarnya.

Daftar Aplikasi Desain Grafis Android Terbaik

Aplikasi desian grafis ini di pilih berdasarkan daftar populer market google playstore dengan rating rata-rata 4.5 oleh pengguna 20/10/2021.

1. Desygner

Saya paling suka aplikasi desain grafis android yang satu ini, selain Desygner mudah di gunakan terdapat juga banyak keungulan di dalamnya.

Fitur-fiturnya juga keren, Kita bisa melakukan editing gambar atau foto secara baik dan hasilnya juga sempurna layaknya Kita ngedit gambar atau grafis di komputer.

Selain itu, terdapat banyak templat keren dan juga gratis yang dapat Kita gunakan untuk project pertama Kita di aplikasi desain grafisnya.

2. Canva

Canva ada yang versi gratis dan juga versi pro, aplikasi desain grafis andorid ini telah banyak di gunakan oleh orang-orang untuk keperluan edit gambar.

Anda bisa membuat thumbnail, brosur, banner dan masih banyak lagi melalui aplikasi desain grafis canva.

Fiturnya juga banyak sehingga dapat membantu Anda untuk mengembangkan imajinasi lagi.

3. Spark Post: Grapich Design

Aplikasi desain grafis android ini adalah salah satu app grapich design terbaik, pasalnya aplikasi desain grafis ini di rilis atau di buat oleh Adobe. Seperti yang Kita ketahui Adobe adalah salah satu perusahaan teknologi dan digital ternama.

Produk-produk dari adobe sendiri menjadi tools yang wajib digunakan oleh editor desainer grafis. Untuk itu kali ini adobe merilis aplikasi desain grafis yang dapat digunakan lebih mudah di hp android.

Anda dapat mengedit foto, membuat brosur, banner, dan typograph dengan menggunakan aplikasi desain grafis spark post ini.

4. Posters: Templat Desain Grafis

Posters berada pada urutan ke empat app desain grafis terbaik android. Memiliki 1jt installan dan ratusan ribu pengguna aktif setiap harinya, menjadikan app desain grafis ini menjadi salah satu terbaik.

Dengan menggunakan aplikasi desain grafis ini Anda dapat membuat berbagai macam karya grafik seperti poster, pamflet, banner, dan juga ilustrasi.

Sebagai aplikasi desain grafis, Posters memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu hanya 64mb. Untuk penyimpanan grafis yang Anda save akan di simpan secara online melalui cloud storage mereka.

5. Art Lab – Desain Grafis

Aplikasi desain grafis android ini terkenal dengan editing typographnya. Karena Anda dapat membuat tampilan teks yang keren-keren melalui aplikasi ini.

Selain itu, pembuatan logo menjadi lebih profesional jika Anda menggunakan beberapa fitur yang ada pada aplikasi ini.

Dengan aplikasi desain grafis ini Anda dapat membuat beberapa karya grafik seperti logo, poster, banner dan masih banyak lagi.

6. FocoDesign

Foco adalah salah satu perusahan digital teknologi, ia menjadi penyedia stock photo dan juga sekaligus pengembang software desain grafis.

Anda dapat memilih aplikasi desain grafis yang satu ini, karena merupakan salah satu app desain grafis terbaik saat ini baik untuk versi desktop ataupun ponsel.

Jumlah unduhan aplikasi desainer grafis ini sudah mencapai 1.000.000+ dengan rating rata-rata 4.5. Foco juga memiliki pengguna aktif ratusan ribu setiap harinya.

7. GoDaddy Studio: Desain Grafik

Mungkin bagi seorang konten kreator tidak awam lagi dengan merek dari GoDaddy. Perusahan digital dan teknologi yang satu ini dikenal sebagai penyedia domain dan hosting terbaik rekomendasi langsung dari google.

Kini GoDaddy merilis aplikasi desain grafis android yang dapat Anda gunakan untuk melakukan editing gambar dan semacamnya.

Terdapat ribuan templat poster gratis yang dapat Anda gunakan untuk karya desain grafis Anda. Selain itu fitur-fitur GoDaddy studio mudah di pahami sehingga baik digunakan untuk pemula.

8. Crello Graphic Design Maker

Aplikasi desain grafis android ini memungkinkan Anda untuk dapat menyatukan berbagai object seperti foto dengan object grafis lain.

Telah di download sebanyak 1.000.000+ membuat aplikasi ini sebagai daftar dari deretan aplikasi desain grafis terbaik android.

Anda dapat membuat banner, poster, pamflet, dan masih banyak lagi menggunakan app desain grafis crello.

9. Flayer Maket, Poster Maker

Jika ingin hasil yang terlihat profesional, Anda dapat menggunakan Flayer maker untuk editing gambar dan teks.

Flayer maker kini memiliki unduhan mencapai 10 juta dengan banyak rating positif. Anda dapat memilih aplikasi ini untuk melakukan berbagai macam kebutuhan editing.

Dengan menggunakannya Anda dapat membuat poster, banner, brosur, dan juga melakukan edit untuk foto Anda.

10. Infinite Design

Nah untuk yang paling keren nih, Infinite Design bisa jadi salah satu pilihan Anda untuk aplikasi desain grafik di android.

Infinite Design terkenal dengan desain vektornya yang keren, Anda dapat membuat vektor diri atau foto Anda dengan menggunakannya.

Selain itu, Anda juga dapat membuat Ilustrasi, typography, dan masih banyak lagi menggunakan aplikasi yang satu ini.

Itulah beberapa daftar aplikasi desain grafis android terbaik. Sederetan aplikasi tersebut di susun berdasarkan peringkat teratas google playstore.

Baca juga

PERHATIAN: Waspada dari berbagai macam modus penipuan, pastikan alamat kantor atau perusahaan sesuai dengan alamat terkait, MR-ADI tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apa pun terhadap rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan MR-ADI atau perusahaan terkait meminta biaya seperti transportasi, administrasi, akomodasi, atau yang lainya bisa dipastikan itu palsu, MR-ADI hanya berusaha meneruskan informasi mengenai lowongan pekerjaan dari sumber gratis dan terpercaya sehingga teman teman bebas menyalin atau menyebarkan informasi ini.

Posting Komentar