Bot nulis Telegram dan Cara Menggunakannya Lengkap!

Artikel tentang ini, saya persembahkan untuk kalian yang sedang bingung mencari artikel yang lengkap tentang Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram.

Mr-adi.com

Sebelum kita memulai dan mempelajarai Cara Menggunakannya, mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan Telegram.

Telegram, merupakan applikasi perpesanan, yang diciptakan oleh Pavel Durov berkebangsan rusia, Pavel lahir di Saint Petersburg, Rusia  pada tanggal 10 Oktober 1984, kalau dihitung usia sekarang sudah menginjak 37 tahun. Di usianya yang masih terbilang muda itu, Pavel memiliki kekayaan lebih dari 17,2 miliar USD per tahun 2021.

Telegram, diluncurkan pada bulan agustus, tahun 2013. Semenjak diluncurkan, Telegram selalu memberikan penggunanya jaminan akan kemanan data-data dan privasi. Dan hal ini benar-benar dipertahankan oleh Telegram. Bahkan menurut survei oleh para peniliti, dinyatakan bahwa telegram lebih aman dibandingkan applikasi chating serupa. Seperti Whatsapp.

Jadi akan sangat wajar jika Telegram diberikan predikat applikasi chating yang serba guna. Dan jika ada penghargaan applikasi chating terbaik, maka Telegram berhak menjadi pemenangnya. Karena kombinasi antara sistem chating dan botnya sangat berguna sekali. Jadi saya rasa tidak perlu lagi membandingkan applikasi Telegram dengan applikasi chating lainnya, karena sudah tidak relevan untuk dibandingkan.

Cara Menggunakan Bot Telegram Lengkap!

Oke, setelah kita tau sejarah singkat dari Telegram. Saatnya kita membahas tentang Cara Menggunakan Bot di Telegram. Pembahasan artikel ini tentunya berdasarkan dengan fakta yang ada dilapangan yah.

Jika kalian tidak percaya dengan manfaat bot dari telegram atau bahkan tidak percaya bot telegram ada, kalian bisa menerus membaca artikel ini. Agar lebih dekat dengan Telegram dan Botnya.

BOT TELEGRAM

Apa itu Bot Telegram? Jika diartikan secara sederhana, Bot Telegram merupakan sebuah program khusus yang mengandung perintah-perintah untuk menjalankan beberapa perintah atau instruksi yang diberikan oleh user/pengguna. Untuk menggunakan Bot Telegram ini, kamu tidak perlu menginstallnya. Kamu hanya perlu mencari Bot yang kamu perlukan, dan kemudian menjalankannya dengan mengetikan perintah-perintah yang biasanya sudah di sediakan oleh pengambang bot yang kamu gunakan.

Bot Nulis Telegram

Diantara bot-bot Telegram yang ada, ada satu bot yang sedang viral karena  fungsinya yang sangat unik, yaitu bisa merubah ketikan kita menjadi tulisan tangan. Dengan menggunakan bot ini, sangat bermanfaat sekali untuk kamu para pelajar yang saat ini masih sekolah dari rumah.  Dimana bot telegram ini, bisa membantu para siswa dan siswi untuk membuat tulisan tangan  menggunakan smartphone mereka.

Cara Menggunakan Bot Nulis Telegram

Untuk menggunakan bot nulis dari telegram ini, caranya sangat mudah. Untuk kamu yang mau mencoba bot telegram ini, bisa langsung mengikuti langkah-langkah yang sudah saya siapkan dibawah ini :

Yang pertama

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan download dan install applikasi Telegram, melalu Playstor ataupun App store. Setelah proses  instalasi Telegram berhasil, kamu bisa melanjutkanya dengan mendaftarkan diri. Kamu bisa langsung login jika nomor telepon kamu sudah terdaftar di Telegram sebelumnya.

Yang Kedua

Untuk melanjutkannya, kamu bisa langsung pilih icon pencarian, untuk mencari bot telegramnya. Kamu bisa mencarinya dengan kata kunci “Bot Nulis” akan ada daftar bot-bot yang bisa kamu gunakan, untuk sementara kamu bisa menggunakan Bot dengan nama “Mager Nulis.”

Yang Ketiga

Setelah kamu memilih Bot yang saya sarankan tadi, kamu bisa langsung masuk kedalam ruang chat dari bot tersebut, dan secara otomatis bot itu akan mengirimkan pesan berupa beberapa perintah yang bisa kamu gunakan untuk menjalankan bot tersebut, seperti : Perintah /magernulis1 yang digunakan untuk membuat tulisan dengan buku 1 lembar, atau  Perintah /magernulis2 yang digunakan untuk membuat tulisan dengan buku folio.

Yang Keempat

Terakhir, kamu bisa membaca dengan seksama perintah-perintah yang diberikan oleh bot telegram tersebut. untuk selanjutnya bisa kamu gunakan untuk membuat ketikan kamu menjadi tulisan tangan.

Penutup

Buat kamu yang benar-benar membutuhkan bot telegram ini, bisa menggunakannya dengan baik. Dan untuk kamu yang penasaran untuk menggunakan bot telegram ini juga harus menggunakanya dengan bijak.

Sekian dari saya tentang artikel Cara Menggunakan Bot di Telegram Lengkap! Semoga bisa membantu kamu yah! jangan lupa untuk membaca aritkel saya yang lainnya.

Baca juga

PERHATIAN: Waspada dari berbagai macam modus penipuan, pastikan alamat kantor atau perusahaan sesuai dengan alamat terkait, MR-ADI tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apa pun terhadap rekrutmen disitus ini, apabila ada pihak yang mengatasnamakan MR-ADI atau perusahaan terkait meminta biaya seperti transportasi, administrasi, akomodasi, atau yang lainya bisa dipastikan itu palsu, MR-ADI hanya berusaha meneruskan informasi mengenai lowongan pekerjaan dari sumber gratis dan terpercaya sehingga teman teman bebas menyalin atau menyebarkan informasi ini.

Posting Komentar